Minggu, 16 Agustus 2009

Kepedulian terhadap remaja

sekarang sudah saatnya remaja mengenali jati dirinya. dan sudah waktu remaja peduli akan sebayanya, namun lebih dari itu semua remaja adalah komunitas usia yang rawan terhadap polutan permasalahan. baik yang bersifat sosial maupun individual. tidak kalah pentingnyaperanan lingkungan sangatlah berarti guna menyokong dan menyemangati remaja dalam meniti hidupnya. selayaknya pemerintah memberikan fasilitas guna memacu kreatifitas dan inofasi remaja dengan memberikan kesempatan dan fasilitas pendukung yang selayaknya mereka terima.
Dalam hari remaja sedunia tanggal 12 agustus 2009 kemarin telah dibuktikan bahwa remaja bukanlah kumpulan kaum gengsi. namun lebih jauh lagi remaja adalah salah satu pilar negara yang patut di unggulkan dengan ide - ide serta kreatifitas mereka yang patut di andalkan.
walaupun terkadang banyak kalangan menganggap sebelah mata terhadap remaja namun sebaliknya tidak demikian halnya remaja sendiri menanggapinya, justru mereka selalu bisa menyikapi permasalahan dengan besar hati. bahkan boleh dikatakan tingkat emosional mereka bisa terkontrol dengan baik asaalkan dengan bimbingan dan asuhan yang sehat pula. oleh karena itu lewat hari remaja sedunia tanggal 12 agustus 2009 kemarin di luncurkan buku saku remaja kerja bareng unicef dengan dinas kesehatan jawa timur.
saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi remaja dari pelosok daerah di propinsi jawa timur atas partisipasinya peduli terhadap sebayanya. dan juga penghargaan setinggi - tingginya kepada pembina maupun pendamping remaja ( yang bernaung dalam instansi pemerintah maupun independent ) yang dengan sukarela dan penuh keikhlasan membentuk remaja dalam meniti hidupnya. sudah sepantasnya tuhan melimpahkan rahmad dan hidayahNYA atas jasa yang telah diberikan sampai saat ini. AMIEN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://www.blitarsehat.com